BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 09 Januari 2010

Arsenal Perpanjang Kontrak Rosicky

Pemain Arsenal Rosincky Perpanjang Kontrak

Tomas Rosicky


LONDON--MI: Pemain tengah Republik Ceko Tomas Rosicky merupakan pemain terakhir yang dinyatakan tetap bersama klub liga utama Inggris Arsenal setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak, Senin (4/1).

Klub itu tidak menjelaskan hingga kapan perpanjangan kontrak pemain berusia 29 tahun itu, yang tampil lagi di Arsenal sejak September, setelah mengalami cedera selama 20 bulan. Ia menjadi pemain ke-15 sejak Mei, yang memperbarui kontrak dengan klub yang bermarkas di Stadion Emirates itu.

"Tidak mudah bagi saya selama dua musim ini karena merasakan cedera. Tetapi saya kira klub percaya dengan saya dan memperpanjang kontrak. Masih banyak yang harus saya lakukan untuk rekan setim saya serta untuk tim dan pendukung saya," kata Rosicky seperti tertulis dalam laman klub (www.arsenal.com).

"Saya merasa seperti berada di rumah sendiri bersama mereka selama empat tahun ini dan saya yakin kami akan mendapatkan sesuatu yang khusus bersama-sama," katanya.

Rosicky menyusul beberapa nama besar lain yang memperpanjang kontrak dengan klub London itu, di antaranya Abou Diaby, Eduardo, Alex Song, Nicklas Bendtner, Denilson, Robin van Persie dan Theo Walcott. (Ant/OL-04)

http://www.mediaindonesia.com/read/2010/01/05/115243/6/4/Pemain-Arsenal-Rosincky-Perpanjang-Kontrak

0 komentar: